Info Lokasi SIMLING dan Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 25 Maret 2022, Cek Berkas Persyaratan

- 25 Maret 2022, 09:03 WIB
Ilustrasi - info lokasi SIMLING dan jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 25 Maret 2022. Cek pula berkas persyaratan yang dibawa.
Ilustrasi - info lokasi SIMLING dan jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 25 Maret 2022. Cek pula berkas persyaratan yang dibawa. /Tangkap layar: ntmcpolri.info

BERITA DIY - Artikel ini sajikan info lokasi SIMLING dan jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 25 Maret 2022. Cek pula berkas persyaratan yang wajib dibawa.

Bagi masyarakat yang belum tahu, di antara berkas persyaratan yang wajib dibawa ialah surat Kesehatan dari tenaga medis legal dan profesional.

Sejauh ini, surat Kesehatan keluaran Puskesmas juga masih diperbolehkan untuk dijadikan salah satu syarat memperpanjang SIM.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 22 Maret 2022 dan 4 Lokasi Truk Layanan SIMLING

Namun, beberapa truk SIM keliling juga menyediakan cek kesehatan berbayar dengan tenaga medis legal yang melakukan pemeriksaan.

Adapun biaya yang mesti keluar untuk surat Kesehatan ialah kisaran Rp25 ribu hingga Rp30 ribu. Maka itu, persiapkan saja uang tunai  yang lebih agar tidak keteteran saat lakukan perpanjangan SIM.

Selain info mengenai biaya cek Kesehatan, artikel ini juga memuat info 4 titik di seluruh kotamadya Jakarta yang menjadi lokasi stand by truk SIM keliling.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 18 Maret 2022, Siapkan 4 Berkas Ini Sebelum Perpanjang SIM A dan C

Artinya, tak semua wilayah di Jakarta dijadikan tempat stand by truk layanan SIM keliling.  Total ada dua wilayah yang tak kebagian truk SIMLING DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x