Jadwal SIM keliling Jakarta Hari Ini, 19 Februari 2022, Simak Lokasi SIMLING, Syarat, Jam, Bayar Berapa?

- 19 Februari 2022, 09:25 WIB
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 19 Februari 2022. Simak pula lokasi SIMLING, syarat yang mesti disiapkan, jam operasional.
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 19 Februari 2022. Simak pula lokasi SIMLING, syarat yang mesti disiapkan, jam operasional. /instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 19 Februari 2022. Simak pula lokasi SIMLING, syarat yang mesti disiapkan, jam operasional, dan bayar berapa?

Setiap memperpanjang SIM, tentu petugas akan mewajibkan kita untuk memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan.

Begitupun dengan layanan SIM keliling Jakarta hari ini, 19 Februari 2022. Setiap pengguna SIM yang hendak memperpanjang di sana harus memenuhi syarat berkas, datang tepat waktu, hingga menyiapkan biaya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Hari Ini, 17 Februari 2022, Cek Syarat, Biaya, Lokasi, Jam Buka dan Tutup

Layanan SIMLING sendiri merupakan layanan yang melayani perpanjangan SIM secara mobile. Di Jakarta sendiri, pihak TMC Polda Metro Jaya yang memobilisir truk layanan SIM keliling ke berbagai titik.

Truk layanan SIM keliling akan disebar ke beberapa kotamadya di Jakarta oleh pihak TMC Polda Metro Jaya mulai dari Jakpus, Jaksel, Jaktim, hingga Jakbar.

Sementara itu, khusus bagi Jakut dan Kepulauan Seribu belum mendapatkan jatah truk layanan SIM keliling. Karena itu, jika ingin memperpanjang, maka harus datang ke kantor satpas Polres.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 16 Februari 2022, Cek Syarat, Biaya, Lokasi, Jam Berapa Dibuka?

Hal itu sama dengan yang dialami oleh pemilik SIM B. Para pemilik SIM B tidak dapat memperpanjang SIM di layanan SIM keliling karena SIMLING diperuntukkan khusus pemilik SIM A dan SIM C saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x