Biaya Cek Kesehatan Perpanjang SIM dan Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 12 Maret 2022

- 12 Maret 2022, 08:07 WIB
Simak berapa biaya cek Kesehatan perpanjang SIM dan jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 12 Maret 2022.
Simak berapa biaya cek Kesehatan perpanjang SIM dan jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 12 Maret 2022. /Tangkap layar ntmcpolri.info

BERITA DIY - Simak berapa biaya cek Kesehatan perpanjang SIM dan jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 12 Maret 2022.

Setidaknya ada 4 titik di DKI Jakarta yang dijadikan lokasi stand by truk layanan SIMLING atau SIM keliling sebagaimana ditentukan oleh pihak TMC Polda Metro Jaya.

TMC Polda Metro Jaya membagikan ke-4 titik lokasi tersebut melalui akun Twitter-nya setiap hari. Ke-4 titik lokasi itu adalah Jakpus, Jaksel, Jakbar, dan Jaktim.

Baca Juga: Berapa Biaya SIM Keliling Jakarta? Simak 4 Lokasi Layanan SIMLING DKI Hari Ini, 10 Maret 2022

Khusus untuk wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu, perpanjangan SIM hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres setempat saja karena tidak ada SIM keliling di sana.

Syarat dan Biaya

Sebagaimana di Polres, memperpanjang SIM di layanan SIMLING juga ada syarat dan biaya yang harus dibayarkan oleh masyarakat.

Adapun syarat yang harus dipenuhi ialah menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan membawa beberapa berkas dokumen yang diwajibkan.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 8 Maret 2022, Bawa 4 Berkas Ini dan Uang Rp100 Ribuan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah