Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 30 Maret 2022, Ini 4 Titik Lokasi SIMLING di Ibukota, Jakut Masuk?

- 30 Maret 2022, 08:20 WIB
Tersaji jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 30 Maret 2022. Simak 4 titik lokasi SIMLING di Ibukota sebagaimana dibagikan oleh TMC Polda.
Tersaji jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 30 Maret 2022. Simak 4 titik lokasi SIMLING di Ibukota sebagaimana dibagikan oleh TMC Polda. /Tangkap layar ntmcpolri.info

BERITA DIY - Tersaji jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 30 Maret 2022. Simak 4 titik lokasi SIMLING di Ibukota sebagaimana dibagikan oleh TMC Polda Metro Jaya. Apakah Jakut masuk?

Ternyata wilayah kotamadya Jakut atau Jakarta Utara masih belum masuk. Sehingga di wilayah Tanjung Priok itu tidak ada layanan SIM keliling yang beroperasi.

Hal ini sama seperti yang terjadi di wilayah DKI Jakarta lainnya yakni Kepulauan Seribu. Di wilayah kepulauan tersebut, TMC Polda Metro Jaya juga tidak mengerahkan truk SIM keliling.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 29 Maret 2022, Perpanjang SIM dengan Membawa 4 Berkas Ini

Lalu, di mana 4 titik layanan SIM keliling yang dimaksud?

Sejauh ini, pihak TMC Polda Metro Jaya hanya menyediakan truk layanan SIM keliling di kotamadya Jakpus, Jaksel, Jaktim, dan Jakbar saja.

Itupun, setiap kotamadya hanya ada satu unit truk layanan SIM keliling yang tersedia. Dengan begitu, masyarakat bisa memilih untuk melakukan perpanjangan SIM di Polres atau di layanan SIMLING.

Titik-titik ramai akan dijadikan tempat diamnya truk SIMLING Jakarta hari ini. Di antaranya seperti kampus, lapangan publik, hingga mall atau pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Info Lokasi SIMLING dan Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 25 Maret 2022, Cek Berkas Persyaratan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x