Terlambat Mengikuti Latihan, Serdy Ephy Dicoret Dari Timnas U-19 Sebelum Berangkat ke Kroasia

- 30 Agustus 2020, 09:46 WIB
Serdy Ephyfano saat bertanding sepak bola
Serdy Ephyfano saat bertanding sepak bola /Instagram.com/@serdyephyfano09/Instagram

Berita DIY - Tim Nasional Indonesia U-19 saat ini mendapatkan asuhan dari seorang pelatih berkebangsaan Korea Selatan Shin Tae-yong. Pelatih Shin merupakan pelatih yang ketat dan disiplin kepada anak didiknya.

Sikap ketat dan disiplinnya bertujuan agar anak didiknya dapat menjadi pemain yang profesional.

Pada latihan Sabtu, 29 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan salah dua trainer yakni Serdy Ephy dan Ahmad Afhridzal terlambat mengikuti latihan rutin.

Baca Juga: Dudy Oris Mantan Vokalis Yovie & Nuno Luncurkan Single “Aku Bukan Dia”

Alasan keterlambatan Serdy dan Ahmad Afhridzal pada latihan rutin tersebut dikarenakan bangun lebih siang. Diketahui bahwa keduanya adalah rekan satu kamar dan terlambat bersama.

"Tadi pagi waktu latihan saya terlambat bangun. Waktu teman-teman yang lain sudah mau pergi (ke lapangan) saya masih ketiduran, makanya saya harus nyusul dari belakang. Saat saya dan teman sekamar sampai ke stadion, latihan sudah mulai," kata Serdy sebagaimana ditulis dalam ANTARA.

Baca Juga: Tips Berolahraga Aman di Masa Pandemi Covid-19

Akibat sikap tidak disiplin mengikuti pelatihan, Serdy Ephy dan rekannya dicoret dari tim ampuan Shin Tae-yong tersebut.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-19 baru-baru ini akan melangsungkan Training Center (TC) di Kroasia dimana Serdy Ephy dan rekannya adalah dua dari 30 pemain yang akan mengikuti TC.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x