Prediksi, Link Live Streaming, H2H Barito Putera vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Rabu, 8 Desember 2021

- 8 Desember 2021, 17:00 WIB
Prediksi, H2H, Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Barito Putera vs Persik Kediri 8 Desember 2021, pukul 18.00 WIB.
Prediksi, H2H, Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Barito Putera vs Persik Kediri 8 Desember 2021, pukul 18.00 WIB. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY - Barito Putera dan Persik Kediri akan terlibat duel dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Barito vs Persik akan tayang secara langsung di Indosiar dan platform live streaming Vidio.

Perjuangan Persik Kediri keluar dari zona merah memang patut diapresiasi. Dari awal liga bergulir, Macan Putih harus merangkak naik menghindari degradasi.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 8 Desember 2021, LIVE BRI Liga 1 Persib vs Persebaya, Barito Putera vs Persik Kediri

Usaha itu pun berhasil, anak-anak asuh Javier Roca mampu tak terkalahkan di dua laga pekan sebelumnya. Hasil itu membuat Persik unggul 2 poin dari 3 tim juru kunci.

Tim Macan Putih kini bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 mengamankan posisi dari bayang-bayang Liga 2.

Persik Kediri mampu memaksa hasil imbang saat lawan Persebaya dan berhasil menang atas Persita dengan 2 gol tanpa balas.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija di BRI LIGA 1 Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain, dan Skor H2H

Dua tingkat di bawah Persik, ada Barito Putera yang malam nanti akan mereka hadapi di Maguwo. Musim ini memang musim terburuk Barito Putera di Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah