Jadwal Acara TRANS TV Spesial Weekend Hari Ini, 7 November 2020: Ada Beirut dan Cerita Cinta Sule

- 7 November 2020, 06:46 WIB
Cuplikan acara Cerita Cinta Sule di Trans TV
Cuplikan acara Cerita Cinta Sule di Trans TV /Instagram.com/@ferdinan_sule

BERITA DIY - Trans TV merupakan stasiun televisi swasta yang memiliki banyak program seru setiap harinya dengan berbagai pilihan salah satunya adalah Bioskop Trans TV.

Spesial weekend, Bioskop Trans TV ditayangkan dengan durasi yang lebih lama dari biasanya yakni mulai Pukul 20.00 WIB hingga Pukul 02.00 WIB dengan menghadirkan film-film yang berbeda untuk menjadi bahan tontonan pemirsa pelanggan stasiun televisi Trans TV.

Di Sabtu akhir pekan ini jadwal Bioskop Trans TV menampilkan tiga film luar negeri berjudul Ghost In The Shell, Beirut, dan No Escape 2015.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Cairkan Jaminan Hari Tua JHT BPJS Ketenagakerjaan saat Pandemi Covid-19, Bisa Lewat HP

Baca Juga: Cara Mudah Cek BST Bansos Kemensos Rp500 Ribu Per KPM Melalui Link Cekbansos.siks.kemensos.go.id

Ghost In The Shell merupakan film aksi-kriminal-drama Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Rupert Sanders, dan ditulis oleh Jamie Moss, William Wheeler, dan Ehren Kruger, serta memiliki komik 'The Ghost in the Shell' yang ditulis oleh Masamune Shirow.

Film Beirut adalah film produksi tahun 2018 yang mengangkat kisah di tahun 1972-1982 seorang diplomat Amerika Serikat (Jon Hamm) berada di Lebanon untuk menenangkan diri atas tragedi yang menyedihkan menimpa dirinya dan keluarga.

Sepuluh tahun setelah itu, dia kembali dipanggil oleh seorang agen CIA (Rosamund Pike) ke Beirut untuk negosiasi atas nyawa sahabatnya.

Baca Juga: Ribuan Pekerja Gagal Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta, Cek Namamu Di Link Ini

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Gagal Transfer Akan Dialihkan ke 3,5 Juta Guru Honorer, Ini Cara Cek Jika Dapat

Sementara, film No Escape 2015 ditayangkan pada taggal 2 September 2015 bergenre film laga seru Amerika Serikat tahun 2015 garapan John Erick Dowdle dan dibintangi oleh Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan.

Selain film, spesial weekend Trans TV akan menghadirkan reality show Cerita Cinta Sule, dimana figur Sule menjadi tokoh utama dalam acara tersebut untuk bercerita mengenai kehidupannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x