Balika Vadhu Hari Ini 8 Juli 2022, Sinopsis: Abhiram Sungguh Kejam, Nandhini dan Krish Dibakar Hidup-hidup

- 8 Juli 2022, 08:49 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 8 Juli 2022, Abhiram manfaatkan Shankar, Nandhini dan Krish terjebak dalam kebakaran.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 8 Juli 2022, Abhiram manfaatkan Shankar, Nandhini dan Krish terjebak dalam kebakaran. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Jumat, 8 Juli 2022, Abhiram manfaatkan Shankar yang hilang ingatan, Nandhini dan Krish terjebak dalam kamar yang tebakar.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Nandhini harus kehilangan pekerjaannya atas tuduhan Sudha. Amit telah meminta Sudha untuk mencabut tuntutan, maun Sudha tidak bersedia.

Sementara itu, Krish mencoba untuk menghibur Nandhini. Karuna telah memesan hotel untuk Krish dan Nandhini bulan madu.

Krish dan Nandhini berangkat menuju hotel. Tak lama kemudain Abhiram datang dan mengetahui bahwa anak tiri dan menantunya sedang besenang-senang, Abhiram tampak marah.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 7 Juli 2022, Sinopsis: Malam Pertama Krish, Polisi Cabut Izin Praktek Dokter Nandhini

Berikut sinopsis episode Balika Vadhu hari ini Jumat, 8 Juli 2022

Pada episode hari ini, Shankar tampak tampil dengan wajah yang berbeda. Dia mendapat pekerjaan di garasi, bosnya mengatakan bahwa Abhiram yang memberikan pekerjaan itu.

Abhiram berencana untuk menjadikan Shankar sebagai seorang pencuri dan memanfaatkan keadaan Shankar yang sedang hilang ingatan.

Premal memberi tahu Sudha bahwa ada orang yang meninggal dan meminta Sudha untuk pergi menjadi Rudaali (wanita berkabung profesional).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x