Balika Vadhu Hari Ini 1 Juli 2022, Sinopsis: Nandhini Tampar Abhiram di Depan Tamu hingga Karuna Pingsan

- 1 Juli 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini Jumat, 1 Juli 2022, sinopsis, Nandhini tampar Abhiram di depan tamu hingga Karuna pingsan, Krish marah.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini Jumat, 1 Juli 2022, sinopsis, Nandhini tampar Abhiram di depan tamu hingga Karuna pingsan, Krish marah. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Jumat, 1 Juli 2022, Nandhini menampar Abhiram di depan tamu hingga Karuna pingsan, Krish marah.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Kundan telah menampakkan dirinya secara terang-terangan di depan Nandhini. Kundan mengatakan bahwa Nandhini harus menjadi menantunya sekaligus istrinya.

Nandhini sangat cemas dengan keberadaan Kundan atau Abhiram. Jika Nandhini menceritakan perihal Kundan kepada Krish dan Karuna mungkin akan terjadi hal buruk pada mereka.

Krish hendak meminta maaf kepada Nandhini terhadap kesalahan yang telah dilakukan Krish. Krish membawa Nandhini ke teras dan telah menyiapkan makan malam romantis.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 30 Juni 2022, Sinopsis: Shankar Terluka Parah, Kundan Muncul Dihadapan Nandhini

Krish menyampaikan permintaan maafnya dan Nandhini memaafkan Krish. Krish berjanji akan melakukan apa saja karena Nandhini adalah putri milik Krish. Nandhini tiba-tiba teringat perkataan Kundan dan mendorong Krish.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Jumat, 1 Juli 2022.

Para tetangga datang ke rumah Karuna untuk bertemu dengan Nandhini dan melakuakn muh dikhayi. Para tetangga meminta Karuna untuk segera memanggil Nandhini.

Abhiram datang dan mengatakan bahwa Abhiram akan memanggil Nandhini. Abhiram meminta Karuna untuk tetap duduk karena baru saja mengalami keseleo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x