Balika Vadhu Hari Ini 6 Juli 2022, Sinopsis: Abhiram Cuci Otak Sudha, Nandhini Akan Polisikan Keluarga Premal

- 6 Juli 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini Rabu, 6 Juli 202, sinopsis, Abhiram cuci otak Sudha, Nandhini akan polisikan keluarga Premal.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini Rabu, 6 Juli 202, sinopsis, Abhiram cuci otak Sudha, Nandhini akan polisikan keluarga Premal. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Rabu, 6 Juli 2022, Abhiram cuci otak Sudha, Nandhini akan polisikan keluarga Premal yang telah racuni Sudha.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Nandhini menuju ke rumah sakit untuk melihat keadaan Sudha. Keadaan sudah telah membaik.

Setelah Nandhini pergi, keluarga Premal datang. Ibu Premal dan Premal berpura-pura baik. Ibu Premal meminta Sudha untuk meminum segelas susu.

Sudha tampak kesakitan setelah minum susu itu. Nandhini segera kembali ke rumah sakit untuk melihat keadaan Sudha yang semakin memburuk.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 5 Juli 2022: Kundan Marah Nandhini Selamatkan Karuna, Triveni Bela Nandhini

Sudha telah berada di ruang operasi. Nandhini segera masuk ke dalam ruang operasi. Setelah berjuang dengan susah payah, Amit dan Nandhini tidak berhasil menyelamatkan bayi Sudha.

Nandhini keluar dari ruang operasi dalam keadaan marah dan langsung menampar Premal. Nandhini mengatakan bahwa Premal adalah suami yang buruk karena telah membunuh bayinya sendiri.

Keluarga Premal tampak berpura-pura sedih dan seolah-olah tidak bersalah. Nandhini mengatakan bahwa dia tidak membiarkan Sudha kembali ke rumah Premal.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Rabu, 6 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x