Balika Vadhu Hari Ini 28 Juni 2022, Sinopsis: Sosok Wanita Misterius Datang, Amit Cemas dengan Pernikahannya

- 28 Juni 2022, 08:45 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 28 Juni 2022, sinopsis: sosok wanita misterius datang, Amit terkejut dan cemas dengan pernikahannya.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 28 Juni 2022, sinopsis: sosok wanita misterius datang, Amit terkejut dan cemas dengan pernikahannya. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Selasa, 28 Juni 2022, sosok wanita misterius datang membuat ulah, Amit terkejut dan cemas dengan pernikahannya.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, pertunangan Amit dan Nandhini telah terlaksana. Semua orang tampak bahagia, namun Nandhini tidak terlihat senang.

Nandhini masih memikirkan perasaannya terhadap Krish. Amit masuk ke kamar Nandhini dan menanyakan mengapa Nandhini terus saja diam dan apakah Nandhini tidak merasa senang dengan pernikahan itu.

Nandhini hanya diam, kemudian Jumana masuk dan memanggil Amit. Amit tahu bahwa banyak bahaya dalam hidup Nandhini dan dia berjanji akan selalu menjaga Nandhini.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 27 Juni 2022, Sinopsis: Krish Patah Hati dan Tak Terima Amit akan Menikahi Nandhini

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode terbaru hari ini Selasa, 28 Juni 2022

Dr. Goel telah menantikan pernikahan Amit dan Nandhini sejak lama. Amit kemudian menceritakan percakapannya dengan Nandhini.

Amit berpikir bahwa Nandhini tidak bahagi atas pernikahan mereka dan Nandhini tidak mencintainya. Goel mengatakan bahwa Amit tidak perlu berpikir berlebihan.

Naren mengunjungi Amit dan Goel di rumah sakit Suryodaya. Naren memuji pemikiran Amit dan ayahnya karena mau melihat kebaikan Nandhini dan mengabaikan fakta bahwa Nandhini adalah korban pernikahan dini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x