Balika Vadhu Hari Ini 27 Juni 2022, Sinopsis: Krish Patah Hati dan Tak Terima Amit akan Menikahi Nandhini

- 27 Juni 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini27 Juni 2022, sinopsis, Krish tak terima dr. Amit akan menikahi Nandhini.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini27 Juni 2022, sinopsis, Krish tak terima dr. Amit akan menikahi Nandhini. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Senin, 27 Juni 2022, Krish telah mendapat restu dari ibunya, dia tak tahu Nandhini telah bertunangan dengan dr. Amit.

Pada episode Balika Vadhu kemarin, dr. Amit telah menandatangani surat perceraiannya dengan Vandana. Dokter Goel senang melihat Nandhini akan menjadi menantunya.

Dalam pikiran dr. Amit terbayang wajah Nandhini. Lalu dr. Goel segera menelepon pendeta agar mencari hari baik untuk melamar Nandhini.

Naren dan Jamuna sedang tidak ada di rumah, kemudian Nandhini datang ke kamar Krish untuk memberikan makanan.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 26 Juni 2022, Sinopsis: Kehamilan Sudha Terbongkar, Nandhini Terpaksa Angkat Bicara

Krish menyuruh Nandhini untuk masuk. Mereka berdua berbincang-bincang. Nenek datang dan mengunci Nandhini dalam kamar Krish dan mematikan listrik.

Nandhini dan Krish hendak menelepon seseorang untuk membuka pintu, namun jaringan telepon tidak tersedia. Mereka berdua akhirnya terkurung di kamar hingga pagi.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Senin, 27 Juni 2022.

Krish pergi menemui ibunya di rumah. Sesampainya di rumah, ibu Krish langsung memeluk Krish. Ibu Krish bertanya apakah Krish sedang jatuh cinta, namun Krish menjawab tidak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x