Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 3 Juli 2022: Polisi Datangi Kundan Lagi, Nandhini Tak Berkutik di Depan Karuna

- 3 Juli 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 3 Juli 2022, polisi datangi Kundan lagi, Nandhini tak berkutik di hadapan Karuna.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 3 Juli 2022, polisi datangi Kundan lagi, Nandhini tak berkutik di hadapan Karuna. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Minggu, 3 Juli 2022, polisi datangi Kundan lagi, Nandhini tak berkutik di hadapan Karuna, nyawa Shankar terancam.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Kundan hendak mencelakai Nandhini dan Krish, namun kemudian Nandhini dan Krish berhasil selamat.

Kundan menyuruh Nandhini untuk segera pulang tanpa membuat keributan dan melarang Nandhini untuk menceritakan masalah Kundan kepada Krish.

Krish dan Nandhini pulang ke rumah. Karuna dan Abhiram melihat mereka berdua. Nandhini menyentuh kaki Karuna dan menanyakan keadaan Karuna, namun Karuna tampak marah.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 1 Juli 2022, Sinopsis: Nandhini Tampar Abhiram di Depan Tamu hingga Karuna Pingsan

Krish meminta Karuna untuk memaafkan Nandhini. Krish mengatakan bahwa akhir-akhir ini Nandhini sedang mengalami masalah.

Karuna mengatakan bahwa dia tidak bisa beristirahat karena melihat Nandhini meninggalkan rumah tanpa alas kaki dan selalu menghina Abhiram.

Nandhini lantas membungkuk dan meminta maaf. Karuna tidak mau menerima maaf dari Nandhini dan meminta Nandhini untuk minta maaf kepada Abhiram.

Berikut episode Balika Vadhu hari ini Minggu, 3 Juli 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x