Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 4 Juli 2022: Abhiram Buat Krish Harus Membayar Harga yang Mahal, Nandhini Marah

- 4 Juli 2022, 09:32 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 4 Juli 2022, Abhiram membuat Krish harus membayar harga yang mahal, Nandhini marah.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 4 Juli 2022, Abhiram membuat Krish harus membayar harga yang mahal, Nandhini marah. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Senin, 4 Juli 2022, Abhiram membuat Krish harus membayar harga yang mahal, Nandhini marah dan akan membalas semuanya.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Triveni telah melakukan banyak hal untuk membuat Krish membenci Nandhini. Kedatangan Triveni akan dimanfaatkan oleh Abhiram.

Sementara itu, Shankar masih dalam keadaan koma. Sesekali Shankar bangun dan memanggil nama Nandhini. Perawat kemudian menceritakan hal tersebut kepada Amit.

Seorang perawat memberikan kalung liontin milik Shankar yang ditemukan ketika membersihkan bangsal milik Shankar. Amit menemukan ada foto Shiv dan Anandhi di sana.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 3 Juli 2022: Polisi Datangi Kundan Lagi, Nandhini Tak Berkutik di Depan Karuna

Berikut episode Balika Vadhu hari ini Senin, 4 Juli 2022

Krish datang menghampiri Triiveni untuk memberikan laddoos dan jus. Triveni terus berdoa namun Krish terus menggodanya dan memakan laddoss di depan Triveni.

Triveni mulai tergoda. Tiba-tiba seekor ular masuk dari jendela dan membuat Triveni berteriak. Semua orang berkumpul dan Abhiram melihat reaksi Triveni yang memeluk Krish karena ketakutan.

Abhiram segera membuang ular itu ke luar rumah. Nandhini datang untuk menanyakan kabar Krish. Triveni mengatakan bahwa nyawa Krish selalu dalam bahaya karena keberadaan Nandhini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x