Balika Vadhu Hari Ini 29 Juni 2022, Sinopsis: Amit Rela Nandhini Memilih Krish, Musuh Kundan Kena Jebakan

- 29 Juni 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 29 Juni 2022, sinopsis: Amit rela Nandhini memilih Krish, Kundan senang musuhnya kena jebakan.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 29 Juni 2022, sinopsis: Amit rela Nandhini memilih Krish, Kundan senang musuhnya kena jebakan. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Rabu, 29 Juni 2022, Amit rela Nandhini memilih Krish, Kundan senang kini dia bisa mulai balas dendam.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Nandhini dan Amit telah melangsungkan berbagai ritual pernikahan. Nandhini tampak sedih dan tidak bahagia.

Krish juga tampak sedih. Vandana telah berhasil membuat Amit ragu, Amit takut bahwa Nandhini tidak akan bahagia menikah bersamanya.

Kundan tampak menyamar dan mengawasi jalannya pernikahan. Shankar mengetahui niat burut Kundan, namun Kundan berhasil melumpuhkan Shankar.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 28 Juni 2022, Sinopsis: Sosok Wanita Misterius Datang, Amit Cemas dengan Pernikahannya

Amit akhirnya menggandengan tangan Nandhini. Kundan mengeluarkan pistol dan bersiap menembak Amit. Kundan menginginkan agar Nandhini menikah dengan Krish.

Amit membawa Nandhini ke hadapan Krish. Amit mengatakan upacara pernikahan hari ini bukan untuk Amit, namun untuk Nandhini dan Krish karena mereka berdua saling mencintai.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini Rabu, 29 Juni 2022

Amit menitipkan Nandhini pada Krish. Amit meminta Krish untuk selalu membuat Nandhini bahaagia dan menjaga Nandhini selama hidupnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x