Balika Vadhu Hari Ini 22 Juni 2022, Sinopsis: Shivam Beri Tanda Keberadaannya, Nandhini Bingung Cari Uang

- 22 Juni 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 22 Juni 2022, Shivam beri tanda keberadaannya, Nandhini bingung cari uang.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 22 Juni 2022, Shivam beri tanda keberadaannya, Nandhini bingung cari uang. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Rabu, 22 Juni 2022, Shivam beri tanda keberadaannya, Nandhini bingung cari uang.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Nandhini telah mendatangi kantor polisi Alwar, namun dia tidak berhasil menemukan Shivam.

Nandhini meinggalkan kantor posisi dengan perasaan sedih, namun Dr. Amit telah menghiburnya. Dalam perjanan pulang, Nandhini dan Dr. Amit membantu mobil ambulan yang sedang membawa pasien melahirkan yang terjebak kemacetan.

Untuk membuka jalan, Nandhini harus memberi pelajaran pada Shankar yang tidak lain adalah Shivam. Namun Nandhini tidak mengetahui bahwa Shankar adalah Shivam.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 21 Juni 2022, Naren Penuhi Janjinya, Nandhini Temui Shivam di Kantor Polisi

Nandhini tiba di rumah dia melihat Naren dan Jumana sedang memikirkan sesuatu. Ternyata pernikahan Sudha membutuhkan mahar yang besar.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini Rabu, 22 Juni 2022.

Nandhini masuk ke dalam kamarnya setelah menerima perkataan pedas dari Sudha. Naren dan Jumana telah berusaha menenangkan Nandhini.

Terdengar suara batu yang dilempar ke jendela kamar Nandhini, lantas Nandhini melihat keluar. Shankar tampak bersembunyi dan melihat Nandhini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x