Balika Vadhu Hari Ini 20 Juni 2022, Sinopsis: Kesalahan di Awal, Nandhini Merasa Tak Pantas Menjadi Dokter

- 20 Juni 2022, 08:54 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 20 Juni 2022, Nandhini melakukan kesalahan pada pasiennya, Dr. Amit katakan, dokter tidak seperti itu.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 20 Juni 2022, Nandhini melakukan kesalahan pada pasiennya, Dr. Amit katakan, dokter tidak seperti itu. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Senin, 20 Juni 2022, Nandhini melakukan kesalahan pada pasien pertamanya, tapi dokter Amit katakan dokter tidak seperti itu.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini Senin, 20 Juni 2022. Jumana dan Naren telah mengetahui kebenaran Nandhini yang mengalami pernikahan dini.

Orang tua angkat Nandhini sangat sedih mengetahui hal itu dan akan lebih mencintai Nandhini. Sudha sebagai anak kandung semakin membenci Nandhini.

Sudha mengolok Nandhini sebagai selingkuhan dokter Amit Goyal. Nandhini mengatakan bahwa Dr. Amit telah menikah dan dia tidak memiliki niat untuk merusaknya.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 18 Juni 2022, Sinopsis: Lolos dari Polisi, Akhiraj Serang Anandhi di Krematorium Kalyani

Saat naik bus, Nandhini teringat perkataan Sudha. Nandhini membaca buku harian Krish dalam perjalanan. Krish mendapat telepon dari Nandhini.

Krish melarang Nandhini untuk menelepon lagi. Nandhini marah dan mengatakan bahwa seharusnya Krish berterimakasih kepadanya.

Karena marah, Krish tidak sengaja membuang ponselnya ke tempat sampah. Nandhini menemukan ponsel itu. Krish kembali untuk mencari ponselnya, namun Nandhini telah pergi.

Nandhini sampai di rumah sakit untuk menjalani orientasi. Nama Nandhini dipanggil namun Nandhini belum di kursinya. Nandhini segera tiba dengan membawa buket bunga dan meminta maaf.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x