Balika Vadhu Hari Ini 11 Juni 2022, Sinopsis: Keburukan Manggala Terbongkar, Nimboli Akan Tahu Ibu Kandungnya

- 11 Juni 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 11 Juni 2022, sinopsis: keburukan Manggala terbongkar, Nimboli segera tahu siapa ibu kandungnya.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 11 Juni 2022, sinopsis: keburukan Manggala terbongkar, Nimboli segera tahu siapa ibu kandungnya. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Sabtu, 11 Juni 2022, Anant membongkar keburukan Manggala, Nimboli segera tahu siapa ibu kandungnya.

Pada episode sebelumnya, Harki berpura-pura baik di hadapan Kamli, Pushkar, dan Nimboli. Harki terus memanfaatkan kelemahan Manggala.

Akhiraj telah menjalankan rencana. Rumah Kamli dibakar, lalu Harki dan Kundan malah terjebak di kamar.

Pushkar, Kamli, Manggala, dan Nimboli berhasil keluar dari rumah. Harki dan Kundam masih terjebak, Akhiraj datang dan menyelamatkan mereka.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 10 Juni 2022, Sinopsis: Akhiraj Berulah, Harki dan Kundan Terkunci di Rumah Terbakar

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini.

Akhiraj marah pada Harki dan Kundan karena renacana yang disusunnya gagal. Akhiraj kembali menyusun rencana yang lebih handal untuk membunuh musuhnya.

Anant mengubungi Nimboli dengan tujuan ingin mengatakan kebenarannya pada Nimboli. Anant menyuruh Nimboli menunggunya di suatu tempat.

Nimboli mau manemui Anant di kuil karena Anant berkata akan memberinya hadiah. Anant berharap Nimboli menjadi lebih dekat dengan Anandhi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x