Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 4 Juni 2022: Nimboli Hilang, Akhiraj Kembali Menyusun Rencana Balas Dendam

- 4 Juni 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 4 Juni 2022, Nimboli hilang, Akhiraj kembali susun rencana balas dendam.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 4 Juni 2022, Nimboli hilang, Akhiraj kembali susun rencana balas dendam. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Sabtu, 4 Juni 2022, semua orang panik, Nimboli kabur dan hilang, Akhiraj kembali menyusun rencana balas dendam.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Anandhi dan Nimboli bertengkar hebat. Nimboli yang memaksa ingin menyusul Manggala dilarang oleh Anandhi.

Nimboli menganggap Nenek Kalyani dan Anandhi adalah orang yang jahat. Nimboli memutuskan untuk melarikan diri dan menyusuk Manggala ke Jhalra.

Baca Juga: Link Live Streaming Formula E Jakarta 2022, Disiarkan Langsung di TV Mana dan Apa Bisa Beli Tiket di Sirkuit?

Nimboli pergi ke halte bus sendirian pada malam hari. Dengan bantuan seorang laki-laki, Nimboli berhasil sampai ke halte bus, dan dia segera naik bus menuju Jhalra.

Manggala merasa cemas. Manggala merindukan Nimboli namun dia tidak bisa menghubunginya. Kamli menyuruh Manggala menghubungi Nimboli, namun Manggala tetap tidak mau.

Sementara itu, Akhiraj benar-benar masih hidup. Akhiraj memalsukan kematiannya dengan menggunakan mayat orang lain. Kini Akhiraj akan kembali ke Jhalra dengan penampilan yang berbeda.

Baca Juga: 4 Juni 2022 Memperingati Hari Apa? Ini Sejarah dan Tujuan Peringatan Hari Anak Korban Perang Internasional

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x