SInopsis Balika Vadhu Hari Ini, 19 Mei 2022: Anandi dan Nimboli Jadi Saksi, Akhiraj Semakin Terpojok

- 19 Mei 2022, 07:00 WIB
Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 yang tayang di ANTV.
Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 yang tayang di ANTV. /Instagram.com/@antiv_official

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu yang akan tayang hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 di ANTV yang akan menampilkan Anandi dan Nimboli menjadi saksi persidangan.

Kelanjutan kisah Balika Vadhu selalu meninggalkan kisah yang seru dan menegangkan bagi para penggemarnya. Berikut sinopsis serial TV India tersebut.

Sebelum menonton Balika Vadhu yang tayang di ANTV jam 12:30 WIB, orang yang mengikuti kisahnya sebaiknya membaca sinopsis Balika Vadhu yang kini telah memasuki episode 295.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 13 Mei 2022: Berikut Jam Tayang Balika Vadhu dan Suami Pengganti Malam Ini

Balika Vadhu menjadi salah satu serial TV yang tayang di Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Tayangan bergenre drama ini telah berlangsung selama dua musim.

Sementara sinopsis Balika Vadhu tanggal 19 Mei 2022 diprediksi Jagdish merasa khawatir kepada Anandhi dan pada akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Anandi.

Bahkan Jagdish rela keluar dari ruangan sidang dan memastikan Anandi tidak apa-apa. Namun firasat buruknya tampaknya benar.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu 12 Mei 2022 serta Jadwal Jam Tayang dan Link Streaming ANTV: Disa Tahu Kebenaran Nimboli

Anandi yang ingin membantu seseorang yang tergelatak di jalan justru diserang oleh preman. Pertengkaran pun dimulai, Anandi memiliki tongkat di tangannya di tengah serangan itu.

Tak sampai di situ, Anandi juga sempat menyemprotkan merica ke mata preman sebagai bentuk pertahanan diri dan mencoba menghentikannya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x