Balika Vadhu Hari Ini 10 Juni 2022, Sinopsis: Akhiraj Berulah, Harki dan Kundan Terkunci di Rumah Terbakar

- 10 Juni 2022, 09:38 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 10 Juni 2022, sinopsis: Akhiraj berulah, Harki dan Kundan terkunci di rumah yang terbakar.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 10 Juni 2022, sinopsis: Akhiraj berulah, Harki dan Kundan terkunci di rumah yang terbakar. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Jumat, 10 Juni 2022, nyawa Harki dan Kundan terancam sebab ulahnya sendiri, Nimboli menguncinya di dalam rumah yang terbakar.

Pada episode sebelumnya, Harki telah mengetahui bahwa Nimboli adalah anak dari Anandhi. Kundan juga telah mengetahui bahwa Akhiraj masih hidup.

Akhiraj telah merencanakan siasat untuk balas dendam kepada Manggala, Nimboli, dan yang lain. Harki dan Kundan pulang dan berpura-pura baik kepada orang di rumah.

Kamli merasa curiga dengan kebaikan Harki dan Kundan. Harki mendapat banyak perhiasan dari persembahan yang diperoleh Akhiraj dan meletakkannya di kamar.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 9 Juni 2022, Sinopsis: Anandhi Curigai Manggala, Harki Kepergok Bersama Pria Lain

Manggala menjumpai Harki bersama dengan perhiasannya. Manggala bertanya dari mana perhiasan itu berasal. Karena tidak ingin disalahkan, Harki mengatakan bahwa Akhiraj masih hidup.

Manggala berencana akan melaporkan Akhiraj ke polisi, namun Harki mengancam akan mengatakan kebenaran tentang Nimboli jika Manggala melaporkannya.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini.

Harki kembali mendapat banyak uang dari Akhiraj. Harki memberikan uang tu pada Kundan untuk disimpan. Kundan mengatakan akan memakai uang itu untuk membeli motor.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x