Balika Vadhu Hari Ini 8 Juni 2022, Sinopsis: Shivam Datang ke Jhalra, Manggala Panik dan Terus Berbohong

- 8 Juni 2022, 09:18 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 8 Juni 2022, Sinopsis: Shivam dan Anandhi datang ke Jhalra, Manggala Panik dan berbohong.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 8 Juni 2022, Sinopsis: Shivam dan Anandhi datang ke Jhalra, Manggala Panik dan berbohong. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Rabu, 8 Juni 2022, Shivam dan Anandhi datang ke Jhalra, Manggala Panik dan terus berbohong, Kamli mulai curiga.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini. Harki terkejut melihat Nimboli. Manggala datang dan membawa Nimboli pergi.

Nimboli hendak menutup pintu dna Harki melarangnya karena Akhiraj ada di balik pintu. Harki memberikan senyum manis kepada Akhiraj.

Deenu terkejut karena banyak wartawan yang mendatangi tempatnya. Deenu bertanya kepada Akhiraj apakah dia mau diwawancarai.

Baca Juga: Jam Tayang dan Link Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022: Lengkap Court 1, 2, dan 3

Akhiraj memiliki ide, dia keluar untuk wawancara dengan memakai masker. Anandhi dan Khalyani menyaksikan siaran langsung wawancara tanpa menyadari bahwa Baba itu adalah Akhiraj.

Manggala berdoa kepada dewa agar keluarga Anadhi mau meninggalkan Nimboli. Khalyani menelepon Manggala dan menanyakan kabar Nimboli.

Manggala mengatakan bahwa Nimboli senang berada di Jhalra. Khalyani mengatakan bahwa dia baru saja menyaksikan program Anand Maharaj di TV.

Khalyani menyarankan agar Manggala mendatanginya untuk mendapatkan hal baik. Manggala menjawab bahwa dia akan pergi menemui baba mouni itu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x