Balika Vadhu Hari Ini 15 Juni 2022, Sinopsis: Nandhini Meminta Anant Menjadi Ayahnya, Anandhi Berpikir Lain

- 15 Juni 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini, Rabu, 15 Juni 2022, sinopsis, Nandhini meminta Anant menjadi Ayahnya, tapi Anandhi berpikir lain.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini, Rabu, 15 Juni 2022, sinopsis, Nandhini meminta Anant menjadi Ayahnya, tapi Anandhi berpikir lain. /Tangkap layar Instagram/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Balika Vadhu hari ini, Rabu, 15 Juni 2022, sinopsis, Nandhini meminta Anant menjadi Ayahnya, Anant terkejut, tapi Anandhi berpikir lain.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Gangga, Jagdish, dan Anandhi menyelidiki dari mana obat-obatan hewan itu berasal.

Mereka bertiga mendatangi bagian penyimpanan obat. Mereka menemukan bahwa ada truk pemasok asing yang mengirimkan obat-obat ternak dan pestisida itu.

Anant dan Anandhi mendatangi rumah Somesh. Somesh bersembunyi dan menuju ke tempat Akhiraj. Anant dan Anandhi bertanya pada istri Somesh mengenai keberadaan Somesh, istrinya berbohong.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 14 Juni 2022, Sinopsis: Akhiraj Tersenyum, Keluarga Singh Difitnah dan Warga Mengamuk

Somesh mendatangi Akhiraj untuk meminta setengah bayarannya yanh masih tersisa. Akhiraj enggan memberikan uang itu. Somesh mengancam akan melakukan sesuatu terhadap Akhiraj. Akhiraj kemudian berusaha membunuh Somesh dengan menabraknya.

Somesh dibawa ke rumah sakit oleh petani. Jagdish dan Gangga terkejut, mereka berusaha keras untuk menyelamatkan Somesh, sebab Somesh menjadi kunci untuk membersihkan nama rumah sakit.

Anadhi dan Nandhinu mengunjungi Manggala di rumah sakit jiwa. Manggala kabur, Anandhi, Nandhini, dan petugas mengeja Manggala.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Indonesia Open 2022 di MNCTV Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x