Balika Vadhu Hari Ini 13 Juni 2022, Sinopsis: Mobil Mannu Tidak Dapat Direm, Akhiraj Senang Musuhnya Celaka

- 13 Juni 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 13 Juni 2022, sinopsis: mobil Mannu tidak dapat direm, Akhiraj senang musuhnya celaka.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 13 Juni 2022, sinopsis: mobil Mannu tidak dapat direm, Akhiraj senang musuhnya celaka. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Senin, 13 Juni 2022, mobil Mannu tidak dapat direm, Nimboli takut akan mati, Akhiraj senang musuhnya akan celaka.

Pada episode sebelumnya, Nimboli telah mengatahui bahwa Anandhi adalah ibu kandungnya. Nimboli membenci Manggala yang selalu berbohong mengenai ibu kandungnya.

Nimboli memutuskan untuk ikut dengan Anandhi. Manggala shock dan mengalami depresi. Manggala menganggap boneka milik Nimboli sebagai Nimbolinya.

Melihat keadaan Manggala yang depresi, Kamli menelepon Anandhi dan menceritakan keadaan Manggala. Anandhi pergi ke Jhalra untuk membawa Manggala ke Jaitsar.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 11 Juni 2022, Sinopsis: Keburukan Manggala Terbongkar, Nimboli Akan Tahu Ibu Kandungnya

Manggala tidak mengenali Nimboli karena Nimboli selalu marah pada Manggala. Anandhi kemudian membawa Manggala ke rumah sakit jiwa.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini.

Anandhi mambawa Nimboli ke rumah sakit jiwa agar Manggala dapat kembali sehat. Nimboli berkata pada Manggala bahwa dia adalah Nimboli. Manggala mengatakan bahwa Nimboli sedang bersamanya dan menyuruh Nimboli pergi.

Pushkar berkata pada Kamli bahwa Manand Maharaj telah meninggalkan Jhalra. Kamli juga mengatakan bahwa Harki dan Kundan juga pergi dari rumah.

Kamli mendapat sebuah panggilan dari Harki. Harki mengatakan bahwa dia dan Kundan akan melakukan teetra yatra.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x