Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 16 Juni 2022, Akhiraj Jadikan Anandhi Kambing Hitam, Kavita Dipaksa Nikah

- 16 Juni 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 16 Juni 2022, Akhiraj jadikan Anandhi kambing hitam, Kavita dipaksa nikah.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 16 Juni 2022, Akhiraj jadikan Anandhi kambing hitam, Kavita dipaksa nikah. /Tangkap layar Instagram/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 16 Juni 2022, Akhiraj jadikan Anandhi kambing hitam, Kavita dipaksa nikah, Anandhi akan gagalkan pernikahan itu.

Pada Balika Vadhu episode sebelumnya, Somesh telah sadar dari kritis, saat Jagdish hendak ditangkap oleh polisi. Somesh mengatakan bahwa Jagdish dan Gangga tidak bersalah dan Someshlah yang bersalah.

Somesh menceritakan apa yang telah dia lakukan dan berkata bahwa yang memerintahnya adalah Menteri Shamsher Singh dan Anand Maharaj.

Jagdish menunjukkan hasil lab dari abu yang diperoleh dari Anand Maharaj kepada inspektur. Abu putih itu telah membuat Nandhini dalam bahaya dan menunjukkan adanya racun di dalamnya.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Bandung 2022 yang Terkenal dan Kekinian namun Tetap Murah dan Enak

Inspektur menelepon temannya untuk mengeluarkan surat penangkapan Anand Maharaj dan Menteri Shamsher Singh.

Nandhini terus mengingat Manggala, Anant dan Nidhi datang untuk menghibur. Nandhini sangat senang dan meminta Anant menjadi ayahnya.

Jagdish, Kalyani, dan Gangga setuju jika Anant menikah dengan Anandhi. Namun Anandhi berpikir lain dan membawa Puspa, mantan istri Anant untuk rujuk kembali.

Seorang pria yang merupakan mantan calon suami Kavita datang menemui Anand Maharaj atau Akhiraj. Akhiraj membantu pria itu untuk membawa Kavita. Dengan bantuan para pemuja Anand Maharaj, pria itu berhasil menculik Kavita.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x