Balika Vadhu Hari Ini 18 Juni 2022, Sinopsis: Lolos dari Polisi, Akhiraj Serang Anandhi di Krematorium Kalyani

- 18 Juni 2022, 09:22 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 18 Juni 2022, sinopsis: lolos dari polisi, Akhiraj akan serang anandhi di krematorium kalyani.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini 18 Juni 2022, sinopsis: lolos dari polisi, Akhiraj akan serang anandhi di krematorium kalyani. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Sabtu, 18 Juni 2022, lolos dari polisi, Akhiraj akan serang anandhi di krematorium kalyani dengan senapan jarak jauh.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, penduduk telah mengetahui identitas asli Anand Maharaj. Penduduk marah namun Akhiraj tidak mau minta maaf.

Polisi menangkap Akhiraj. Kalyani datang menyusul Anandhi bersama Nandhini dan Shivam. Kalyani menampar Akhiraj atas kejahatannya selama ini.

Kalyani mendatangi Anandhi dan mengatakan bahwa Anandhi adalah sosok yang berani. Penduduk bertepuk tangan untuk Anandhi.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 17 Juni 2022: Ibu-ibu Berontak, Anand Maharaj Ketahuan Telah Bohong ke Penduduk

Tak tahan melihat kemenangan Anandhi, Akhiraj melawan polisi dan mengambil pistol milik polisi. Akhiraj mengarahkan tembakan ke Anandhi.

Kalyani melindungi Anandhi dan peluru mengenai Kalyani. Jagdish menelepon ambulan, namun Kalyani tidak ingin dibawa ke rumah sakit.

Gangga telah sampai saat detik-detik terakhir, Kalyani menyampaikan pesan untuk Jagdish, Gangga, Anandhi, Nandhini, dan Shivam.

Kalyani akhirnya meninggal dunia. Akhiraj, Harki, dan Kundan berhasil melarikan diri dari polisi. Harki membujuk Akhiraj agar berhenti balas dendam, namun Akhiraj tidak mau.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x