Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 21 Juni 2022, Naren Penuhi Janjinya, Nandhini Temui Shivam di Kantor Polisi

- 21 Juni 2022, 08:49 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 21 Juni 2022, Naren penuhi janji, Nandhini temui shivam di kantor polisi.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 21 Juni 2022, Naren penuhi janji, Nandhini temui shivam di kantor polisi. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Selasa, 21 Juni 2022, Naren penuhi janji, Nandhini temui shivam di kantor polisi, namun takdir tak berpihak padanya.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Selasa, 21 Juni 2022

Dr. Amit berusaha menenangkan Nandhini. Dr. Amit mengajak Nandhini pergi ke sebuah restoran dan mengatakan ini adalah permintaan maaf.

Nandhini mengatakan bahwa kesalahan yang terjadi adalah karenanya dan Anandhini meminta maaf. Dr. Amit mengatakan bahwa permintaan maaf akan diterima jika Nandhini membatalkan niatnya untuk mengundurkan diri dan Nandhini setuju.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 20 Juni 2022, Sinopsis: Kesalahan di Awal, Nandhini Merasa Tak Pantas Menjadi Dokter

Telepon yang dibawa Nandhini berbunyi, karena Krish menelepon ponselnya yag dibawa Nandhini. Krish mengatakan dia bisa melihat Nandhini. Nandhini ingin melihat Krish, Krish berkata Nandhini akan jatuh hati padanya jika melihatnya.

Sekelompok preman datang dan mengenali Nandhini dan menghinanya dengan sebutan Balika Vadhu. Dr. Amit membela Nandhini dan memukul preman.

Nandhini menghentikan perkelahian Dr. Amit dengan para preman. Krish datang menyapa dan memukul para preman. Krish mengakatakan bahwa para preman tidak boleh mengganggu wanita manapun. Akibat perkelahian ini beberapa properti restoran mengalami kerusakan.

Dr. Amit dan Nandhini berada di mobil. Nandhini mengatakan bahwa usia Dr. Amit yang sudah dewasa tidak cocok untuk berkelahi. Dr. Amit lalu mengantar Nandhini pulang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x