Balika Vadhu Hari Ini 26 Juni 2022, Sinopsis: Kehamilan Sudha Terbongkar, Nandhini Terpaksa Angkat Bicara

- 26 Juni 2022, 09:08 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 26 Juni 2022, kehamilan Sudha terbongkar, Nandhini terpaksa angkat bicara.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 26 Juni 2022, kehamilan Sudha terbongkar, Nandhini terpaksa angkat bicara. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Minggu, 26 Juni 2022, kehamilan Sudha terbongkar, Nandhini terpaksa angkat bicara, Krish kelabuhi Keluarga Premal.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Sudha tengah melakukan ritual pernikahan. Ayah Premal sempat meminta pernikahan dibatalkan karena keluarga pengantin wanita belum menyiapkan mobil.

Nandhini tengah berusaha menghubungi seseorang, namun panggilan selalu sibuk. Nandhini mengatakan bahwa keluarga tidak boleh membatalkan pernikahan karena pernikahan merupakan acara penting.

Suasa memanas, lalu ada seorang teman Ayah Premal mengatakan bahwa mobol telah tiba dan sangat bagus. Premal mengatakan bahwa pernikahannya akan tetap berlanjut.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 23 Juni 2022: Nandhini Temukan Fakta Mengejutkan, Sudha Harus Segera Menikah

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Minggu, 26 Juni 2022

Nandhini memeluk Sudha sebelum Sudha benar-benar pergi. Nandhini mengatakan bahwa jika ada orang yang menghinamu maka katakan pada Nandhini.

Nandhini juga mengatakan bahwa dia sangat menyayangi Sudha meskipun Sudha tidak menyayanginya. Nandhini meminta Sudha untuk menjaga diri dan bayinya. Lalu Sudha meminta Nandhini untuk menjaga orang tuanya.

Sudha melempar beras sebagai bagian dari ritual bidaai. Nenek meminta Sudha memberikan 3 gelangnya. Nenek mengatakan siapa pun yang memakai gelang itu dan pas maka dia akan segera menikah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x