Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 23 Juni 2022: Nandhini Temukan Fakta Mengejutkan, Sudha Harus Segera Menikah

- 23 Juni 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini23 Juni 2022, Nandhini temukan fakta mengejutkan, Sudha harus segera menikah.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini23 Juni 2022, Nandhini temukan fakta mengejutkan, Sudha harus segera menikah. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 23 Juni 2022, Nandhini temukan fakta mengejutkan, Sudha mencoba bunuh diri, Sudha harus segera menikah.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Krish akhirnya tinggal di rumah Nandhini dengan beberapa syarat dari Nandhini. Kemudian Krish meminta Nandhini untuk menjadi mentornya saat di rumah dan di rumah sakit.

Pernikahan Sudha akan dibatalkan, namun karena tidak ingin membuat orang tuanya malu, Sudha memilih untuk bunuh diri dengan meminum racun tikus.

Nandhini terus memikirman Sudha saat hendak tertidur. Nandhini kemudian menuju kamar Sudha. Kamar Sudha terkunci dan tidak ada yang menjawab saat Nandhini memanggilnya.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 22 Juni 2022, Sinopsis: Shivam Beri Tanda Keberadaannya, Nandhini Bingung Cari Uang

Nandhini lantas meminta bantuan Krish untuk membuka pintu. Setelah pintu terbuka tampak Sudha yang tergeletak di lantai setelah meminum racun tikus.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 23 Juni 2022.

Nandhini menghubungi Dr. Amitdan menceritakan kejadian yang menimpa Sudha. Dr. Amit menyuruh Nandhini untuk memberikan air putih yang banyak agar Sudha muntah.

Nandhini membawa Sudha ke rumah sakit, sementara Krish menenangkan Naren dan Jumana. Krish dan orang tua angmat Nandhini menyusul ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x