Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 5 Juli 2022: Kundan Marah Nandhini Selamatkan Karuna, Triveni Bela Nandhini

- 5 Juli 2022, 08:52 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 5 Juli 2022, Nandhini selamatkan nyawa Karuna, rencana Kundan gagal, Triveni bela Nandhini.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 5 Juli 2022, Nandhini selamatkan nyawa Karuna, rencana Kundan gagal, Triveni bela Nandhini. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Selasa, 5 Juli 2022, Nandhini selamatkan nyawa Karuna, rencana Kundan gagal, Triveni bela Nandhini di depan Karuna.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Nandhini pergi ke pasar bersama Triveni. Triveni mengetahui bahwa ada seseorang yang memata-matai mereka berdua.

Sementara itu, Sudha tampak berlari dengan kesakitan di pinggir jalan. Sudha terus berusaha menelepon Nandhini, namun Nandhini tidak menjawab karena ponselnya tertinggal.

Saat berada di bajaj, Nandhini melihat Sudha dan menghentikan bajajnya. Namun Nandhini tidak berhasil menyusul Sudha. Triveni dan Nandhini memutuskan untuk segera pulang.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 4 Juli 2022: Abhiram Buat Krish Harus Membayar Harga yang Mahal, Nandhini Marah

Triveni menemukan seorang laki-laki yang mengikutinya dari pasar hingga ke rumah. Triveni menangkapnya dan memukulnya.

Nandhini mencoba menghentikan Triveni namun Triveni tetap tidak mau. Setelah ditanya, laki-laki itu adalah suruhan Krish untuk menjaga Nandhini.

Abhiram mengatakan pada Nandhini untuk memperhatikan ancamannya dan meminta Krish untuk menghentikan pengikut itu. Nandhini mengatakan bahwa dia akan membuat Abhiram kecewa selama Krish bersama Nandhini.

Berikut episode Balika Vadhu hari ini Selasa, 5 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x