Balika Vadhu Hari Ini 30 Juni 2022, Sinopsis: Shankar Terluka Parah, Kundan Muncul Dihadapan Nandhini

- 30 Juni 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini Kamis, 30 Juni 2022, sinopsis, Shankar terluka parah, Kundan muncul di hadapan Nandhini.
Ilustrasi - Balika Vadhu hari ini Kamis, 30 Juni 2022, sinopsis, Shankar terluka parah, Kundan muncul di hadapan Nandhini. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 30 Juni 2022, Shankar meminta Amit untuk selamatkan kakaknya lalu pingsan, Kundan muncul di hadapan Nandhini.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Nandhini dan Krish telah resmi menjadi suami istri. Setelah upacara pernikahan, Nandhini mulai tinggal di rumah Krish.

Abhiram (Kundan) terus membisikkan pengaruh buruk kepada Karuna untuk membenci Nandhini. Karuna juga teringat kata-kata Nenek yang membuat Nandhini tampak semakin buruk.

Nandhii melewati malam pertama yang tidak sesuai dengan harapannya. Krish tiba-tiba tertidur hingga pagi dan Nandhini menjadi marah.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 29 Juni 2022, Sinopsis: Amit Rela Nandhini Memilih Krish, Musuh Kundan Kena Jebakan

Amit tampak sedang memakai kemeja kemudian Vandana datang. Amit mengatakan seharusnya Vandana mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk.

Vandana mengatakan itu hanya berlaku untuk orang asing, sedangkan Vandana adalah istrinya. Amit mengatakan bahwa Vandana bukan istrinya lagi.

Vandana meminta Amit untuk memberikan satu kesempatan lagi untuk dirinya. Lalu Amit menerima telepon dari rumah sakit bahwa ada keadaan darurat.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini Kamis, 30 Juni 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x