Balika Vadhu Hari Ini 7 Juli 2022, Sinopsis: Malam Pertama Krish, Polisi Cabut Izin Praktek Dokter Nandhini

- 7 Juli 2022, 08:35 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 7 Juli 2022, Krish akan habiskan malam yang romantis, polisi cabut izin praktek Dokter Nandhini.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 7 Juli 2022, Krish akan habiskan malam yang romantis, polisi cabut izin praktek Dokter Nandhini. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 7 Juli 2022, Nandhini dan Krish akan habiskan malam yang romantis, polisi datang cabut izin praktek Nandhini.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Nandhini dan Amit tidak dapat menyelamatkan bayi Sudha. Nandhini sudah mengetahui bahwa keluarga Premal yang memberikan racun pada Sudha.

Keluarga Premal sempat takut karena Nandhini akan segera melaporkan mereka kepada polisi. Abhiram tiba-tiba datang, Premal melihatnya dan menyalahkan Abhiram.

Abhiram mengatakan itu bukan salahnya dan meminta Premal untuk memikirkan cara selanjutnya agar polisi tidak menangkapnya. Abhiram tampak menggenggam tangan Premal dan mengatakan sesuatu.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 6 Juli 2022, Sinopsis: Abhiram Cuci Otak Sudha, Nandhini Akan Polisikan Keluarga Premal

Sementara itu Nandhini menangis dan Krish menelepon polisi. Abhiram telah masuk ke kamar Sudha dan menghasut Sudha untuk menyalahkan Nandhini.

Keluarga Premal berpura-pura peduli pada Sudha dan malah menyalahkan Nandhini atas kematian bayi Sudha. Polisi datang dan hendak meminta keterangan kepada Sudha.

Nadhini meminta Sudha untuk mengatakan kebenarannya. Polisi mulai mengajukan pertanyaan dan Sudha mengatakan bahwa Nandhini adalah orang yang berbuat salah.

Krish kemudian meminta polisi untuk bertanya kepada Amit karena saat itu Amit berada di ruang operasi bersama dengan Nandhini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x