Bocoran Ikatan Cinta 7 April 2021: Nino Ceraikan Elsa Karena Terus Ditipu, Al dan Andin Punya Bukti Kaset Roy

- 7 April 2021, 15:05 WIB
Bocoran sinteron Ikatan Cinta RCTI malam ini Rabu, 7 April 2021.
Bocoran sinteron Ikatan Cinta RCTI malam ini Rabu, 7 April 2021. /Instagram.com/@iam.evansanders/nstagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Rabu, 7 April 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta berkisah mengenai konflik masa lalu tokoh utama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan Elsa (Glenca Chysara) yang belum menemukan kebenaran sesungguhnya.

Berkat profesionalitas pemain dan alur konflik yang memancing rasa penasaran, Ikatan Cinta berhasil menarik perhatian dan menjadikan sinetron televisi satu ini memuncaki rating terbaik hingga saat ini.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan menceritakan mengenai kebohongan Elsa yang terbongkar soal hamil anak Roy dan lipstik yang ditemukan di rumah Roy adalah milik Elsa.

Sebelumnya, Elsa yang dijebak Rendy tentang kepemilikan lipstik berkelit bahwa itu bukanlah lipstik miliknya, tidak hanya itu, Rendy yang menyinggung tentang kehamilan Elsa dahulu membuat Elsa kaget.

Nino yang diam-diam mengikuti Elsa akhirnya melabrak Elsa karna ketahuan berbohong bahwa ia tidak akan pergi kemana-mana hari itu dan mendengar semua percakapan Rendy dan Elsa.

Elsa bingung karena tiba-tiba saja Nino datang, namun ia berhasil berkelit bahwa ia tidak pernah hamil anak Roy melainkan hamil anak dari rekan modelnya. Elsa bahkan langsung memanggil temannya untuk memuluskan kebohongan Elsa.

Baca Juga: Syarat dan Cara Pengajuan Bantuan Kredit KUR BRI untuk UMKM Hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x