Profil Atta Halilintar, YouTuber yang Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Diunggah Twitter Sekretariat Negara

- 5 April 2021, 18:56 WIB
Potret Atta Halilintar bernuansa merah mengucapkan Gong Xi Fa Cai.
Potret Atta Halilintar bernuansa merah mengucapkan Gong Xi Fa Cai. /Instagram.com/@attahalilintar

BERITA DIY - YouTuber Atta Halilintar telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi putri pertama musisi Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021 lalu.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga kini masih menjadi perbincangan publik lantaran dihadiri oleh Presiden Joko Widodo sebagai saksi dan pernikahannya diunggah akun Twitter Kemeneterian Sekretariat Negara yang menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

Atta Halilintar dikenal masyarakat sebagai seorang YouTubers yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara dilansir Berita DIY dari akun YouTube Atta Hlailintar pada 5 April 2021 diikuti sebanyak 26,9 juta subscriber.

Baca Juga: Profil Anya Geraldine, Dapat Predikat Fashionable Youth Akan Berkolaborasi Kembali dengan Rizky Febian

Baca Juga: Profil Aktor Reza Rahadian, Capai Prestasi Mainkan Lebih dari 50 Judul Film Layar Lebar Indonesia

Atta Halilintar memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar dan akrab dipanggil dengan Atta lahir di Dumai, Riau pada 20 November 1994 atau saat ini berusia 26 tahun.

Atta merupakan anak sulung dari sebelas bersaudara atau yang biasa disebut sebagai Gen Halilintar dari orang tua Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Menuruni bakat orang tua nya yang berkecimpung di dunia bisnis, Atta sejak kecil telah memulai bisnisnya sendiri dari berjualan roti, berjualan kartu nomor hingga berhasil memiliki konter sendiri di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil Ardhito Pramono, Pemeran Kale NKCTHI Raih Penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik AMI Awards

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x