Profil Aurel Hermansyah, Anak Sulung Keluarga A6 Resmi jadi Istri YouTuber Atta Halilintar

- 6 April 2021, 17:40 WIB
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

BERIT DIY - Artis Aurel Hermansyah atau yang memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah belum lama ini telah melangsungkan pernikahannya pada 3 April 2021 dengan YouTubers terkenal Atta Halilintar dengan pesta yang mewah.

Tidak hanya mewah, akad nikah Aurel dan Atta dihadiri oleh orang penting Negara Indonesia yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan dan Keamanan, Prabowo Subianto sebagai saksi nikah.

Wanita yang akrab disapa loly ini lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998 atau saat ini menginjak usia yang ke-22 tahun. Aurel dan Atta memiliki selisih umur 4 tahun karena Atta lahir pada 20 November 1994.

Baca Juga: Profil Atta Halilintar, YouTuber yang Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Diunggah Twitter Sekretariat Negara

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Loly adalah anak pertama dari pernikahan musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti atau yang disingkat dengan KD.

Lahir sebagai anak dari orang tua yang hidup di dunia tarik suara membuat Loly pernah berkecimpung sebagai penyanyi di tahun 2010 dengan lagu Tanpa Bintang yang dinyanyikan bersama sang ayah, Anang Hermansyah.

Kedua orang tuanya yang bercerak semasa sekolah, sebelum menikah dengan Atta, Loly tinggal bersama ayahnya Anang Hermansyah yang menikah dengan ibu tirinya, Ashanty.

Loly adalah anak sulung dari empat bersaudara yakni Azriel Hermansyah sebagai adik kandung laki-laki, Arsy Hermansyah (adik tiri perempuan), dan Arsya (adik tiri laki-laki).

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x