Besok Ditutup! Segera Daftar Hadiah Rp 5 Juta Gratis dari Telkomsel, Ini Syarat dan Caranya

- 14 Oktober 2020, 16:26 WIB
Giveaway Telkomsel Rp 5 juta
Giveaway Telkomsel Rp 5 juta /Instagram.com/@telkomsel

BERITA DIY - Telkomsel kembali membagikan hadiah gratis bagi pengguna setia kartu Telkomsel yang terbuka untuk umum dengan syarat mudah mendapatkan hadiahnya.

Kali ini, Telkomsel akan memberikan hadiah berupa saldo LinkAja dengan total nilai sebesar Rp 5 juta untuk sepuluh orang yang beruntung atau dengan rincian nominal Rp500.000 per orang.

Dilansir dari instagram resminya, @telkomsel, pendaftaran untuk mendapatkan bantuan ini diperuntukkan bagi pengguna setia kartu Telkomsel dengan digit terakhir nomor Telkomsel adalah angka 0.

Baca Juga: Link Pendaftaran Online Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 Juta Ditutup, Ini Syarat dan Cara Daftar Offline

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan utama tersebut pastikan bahwa Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Follow @telkomsel dan Like postingan giveaway Telkomsel Rp 5 juta sebagai berikut,

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[GIVEAWAY ALERT LAGI NIH!] Sekarang giliran kamu yang nomor digit akhirnya 0 yang berhak raih hadiah saldo LinkAja senilai total Rp5 juta untuk 10 orang pemenang! Penasaran gimana cara ikutannya? Yuk ikuti ketentuan berikut! 1. Follow @telkomsel dan LIKE konten ini. 2. Jawab sebanyak-banyaknya di kolom komen kenapa kamu ngerasa nomor kamu keren banget (semakin banyak jawab semakin besar kesempatan menangmu). 3. Tag 3 orang teman kamu. 4. Tambahkan hashtag #LDKTelkomsel. 5. Pastikan kamu adalah pengguna Telkomsel. 6. Jangan mencantumkan nomor lengkapmu di kolom komentar. 7. Pemenang ditentukan oleh penyelenggara dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat diganggu gugat. Periode kuis hingga 15 Oktober 2020 pukul 23.59 WIB. Selamat mencoba dan semoga beruntung :) Untuk informasi kece lainnya dari Telkomsel, ikuti terus semua media sosial kami ya! #Giveaway #KuisBerhadiah #KuisInstagram #GiveawayIndonesia

A post shared by Telkomsel (@telkomsel) on

 2. Tuliskan komentar terbaikmu mengapa nomor Telkomselmu sangat keren (tulis jawaban komentarmu sebanyak-banyaknya agar peluangmu semakin besar)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Telkomsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x