Tak Perlu Cek Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji Mei 2022 di Link BPJS Ketenagakerjaan, BLT Cair Bawa Tanda Ini

- 13 Mei 2022, 06:06 WIB
Cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id, BSU 2022 kapan cair, apakah tahun 2022 masih ada BSU dan info BLT Subsidi Gaji.
Cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id, BSU 2022 kapan cair, apakah tahun 2022 masih ada BSU dan info BLT Subsidi Gaji. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id, BSU 2022 kapan cair, apakah tahun 2022 masih ada BSU dan info BLT Subsidi Gaji.

Yuk ketahui tak perlu cek daftar nama penerima BSU Subsidi Gaji 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan, BLT Upah cair ke pekerja cukup bawa tanda berikut.

Pada tahun 2020 lalu, nominal BLT Subsidi Gaji yang cair ke pekerja sebesar Rp2,4 juta. Sedangkan besaran BSU di tahun 2021 turun menjadi Rp 1 juta.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

TERBARU HARI INI: CAIR, Cek Jadwal BSU 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini! WA BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Subsidi Upah Tak Cair

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan maksud membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapat BSU.

Syarat dasar untuk mendapatkan BSU dari Kemnaker selama ini, antara lain memenuhi persyaratan maksimal gaji dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x