BSU Bisa Diambil di Rekening Bank Apa Saja? Simak Penjelasan Kapan Dana BLT Subsidi Gaji Akan Cair Tahun 2022

- 12 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Keterangan kapan jadwal dan rekening bank penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022.
Ilustrasi - Keterangan kapan jadwal dan rekening bank penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022. /Pixabay/EmAji.

BERITA DIY - Penjelasan BSU atau BLT Subsidi Gaji kapan cair dan dapat diambil di rekening bank apa saja.

Hingga sampai bulan Mei 2022 saat ini memang diketahui atau belum terdapat kepastian mengenai dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji akan dilakukan penyaluran dimana.

Namun jika menilik dari beberapa penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji yang dilakukan pada beberapa waktu yang lalu, dapat diketahui bahwa dana untuk pekerja tersebut disalurkan di rekening bank.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair? Penjelasan Kemnaker, BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair untuk Karyawan Ini, dan Cek di Sini 

Sejumlah rekening bank yang digunakan sebagai tempat penyaluran dana BSU yang dilakukan pada tahun lalu tersebut diketahui diberikan melalui berbagai bank yang tergabung dalam Himbara.

Berbagai bank Himbara yang digunakan sebagai tempat penyaluran dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun lalu tersebut yaitu seperti bank Mandiri, BRI, BNI, dan juta pada bank BTN.

Selain mengetahui mengenai bank tempat penyaluran, para pekerja juga mempertanyakan mengenai kapan sebenarnya sejumlah dana dalam BSU atau BLT Subsidi Gaji akan cair.

 Baca Juga: Selamat! BLT Rp 5,1 Juta Cair ke Pemilik KK Ini Mei 2022 Tanpa Daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

Kemnaker melalui siaran pers resminya beberapa waktu yang lalu memang menyatakan akan kembali melakukan penyaluran atau pencairan dana bantuan BSU ke sejumlah pekerja pada tahun 2022.

Namun demikian pihaknya hingga kini masih belum menyatakan mengenai kapan waktu atau tanggal penyaluran BSU akan dilaksanakan kepada sejumlah pekerja di tahun 2022 tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x