CAIR, Cek Jadwal BSU 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini! WA BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Subsidi Upah Tak Cair

- 14 Mei 2022, 23:49 WIB
Cara login kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BSU, bantuan subsidi upah 2022 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM Kemnaker.
Cara login kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BSU, bantuan subsidi upah 2022 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM Kemnaker. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BSU, bantuan subsidi upah 2022 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM Kemnaker.

Yuk cek jadwal BSU 2022 dari Kemnaker kapan cair via 4 status berikut, Mei ini cair. SMS nomor BPJS Ketenagakerjaan berikut jika BLT Subsidi Gaji tidak cair.

Selama ini untuk cek daftar penerima bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengecek di situs yang disediakan Kemnaker di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan.

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek BSU Mei 2022 di Kemnaker, Penerima Tanda Baru BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat BSU Subsidi Upah

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker yang dijalankan dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapatkan BSU.

Adapun syarat dasar untuk dapat bantuan subsidi upah dari Kemnaker, antara lain memenuhi persyaratan gaji minimal dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

TERBARU HARI INI: Update BSU Mei 2022 Jadwal Kapan Cair, SMS Nomor BPJS Ketenagakerjaan Ini Pastikan Status BLT Subsidi Upah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x