Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

- 15 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar nama penerima BSU, dak bantuan subsidi upah 2022 kapan cair.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar nama penerima BSU, dak bantuan subsidi upah 2022 kapan cair. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar nama penerima BSU, dak bantuan subsidi upah 2022 kapan cair.

Yuk cek status BSU Subsidi Upah dari Kemnaker pada Mei 2022 di link SSO BPJS Ketenagakerjaan yang cair, Pemerintah bocorkan pencairan BLT Subsidi Gaji.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Kapan Cair Mei 2022? Menaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT Upah via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Selama ini yang diketahui untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji bisa dilakukan di link Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan, tanpa tahu link SSO.

Mulai pekan ini, beberapa pekerja mulai mendapatkan notif BSU mulai cair. Meski sebenarnya notif itu hanya memberi tahu jika pekerja itu masuk daftar penerima BLT.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Simak cara cek dapat BLT subsidi gaji 2022 berikut ini:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x