Tak Perlu Cek BSU Mei 2022 di Kemnaker, Penerima Tanda Baru BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat BSU Subsidi Upah

- 16 Mei 2022, 06:06 WIB
Info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, login link Kemnaker untuk cek penerima BLT Subsidi Upah dan informasi BSU 2022.
Info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, login link Kemnaker untuk cek penerima BLT Subsidi Upah dan informasi BSU 2022. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, login link Kemnaker untuk cek penerima BLT Subsidi Upah dan informasi BSU 2022.

Ketahui, tak perlu cek BSU Mei 2022 di link Kemnaker, pekerja yang terima tanda baru dari BPJS Ketenagakerjaan berikut pasti dapat BSU Subsidi Upah.

Memang pada tahun 2021 lalu, link cek penerima BSU di Kemnaker kemnaker.go.id menjadi jujukan pekerja. Namun saat ini link tersebut belum tersedia info update subsidi upah.

TERBARU HARI INI: 3 Tanda Kamu Termasuk 8,8 Juta Penerima BSU Subsidi Upah yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Muncul Belum?

TERBARU HARI INI: Tanda BSU Subsidi Upah Mei 2022 Tersebar: Kemnaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Seperti diketahui pada tahun 2022, Pemerintah telah memastikan bahwa BSU menjadi program yang dilanjutkan. Semestinya, bantuan subsidi upah cair pada April 2022.

Akan tetapi pada bulan lalu, BSU dari Kemnaker tersebut tak kunjung cair. Sebab proses penyiapan data pekerja yang layak mendapatkan BLT Subsidi Gaji belum siap.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Jangan Sedih Tak Dapat Tanda Cair BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Saran Kemnaker Agar Dapat Subsidi Upah 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x