Update BSU Mei 2022 Jadwal Kapan Cair, SMS Nomor BPJS Ketenagakerjaan Ini Pastikan Status BLT Subsidi Upah

- 15 Mei 2022, 16:53 WIB
Info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, login BSU kemnaker untuk cek penerima bantuan terbaru 2022, dan info pencairan ke pekerja.
Info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, login BSU kemnaker untuk cek penerima bantuan terbaru 2022, dan info pencairan ke pekerja. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, login BSU kemnaker untuk cek penerima bantuan terbaru, dan info pencairan ke pekerja.

Simak update BSU Mei 2022 jadwal kapan cair, SMS nomor BPJS Ketenagakerjaan berikut untuk pastikan status BLT Subsidi Upah dari Kemnaker.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tanda BSU Subsidi Upah Mei 2022 Tersebar: Kemnaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek BSU Mei 2022 di Kemnaker, Penerima Tanda Baru BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat BSU Subsidi Upah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah sudah memastikan bahwa program BLT Subsidi Gaji bakal dilanjutkan. Namun jadwal kapan cair, tak diumumkan di awal.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji ini, Kemnaker sejak tahun 2020 menggandeng BPJS Ketenagakerjaan agar penyaluran pekerja sesuai sasaran.

Seperti diketahui untuk mendapatkan bantuan subsidi upah, pekerja harus terlebih dulu diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dan penuhi syarat gaji minimal.

TERBARU HARI INI: Jangan Sedih Tak Dapat Tanda Cair BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker Minta Lakukan Ini Agar Dapat Subsidi Upah 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x