Jangan Sedih Tak Dapat Tanda Cair BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Yuk Lakukan Ini Agar Dapat Subsidi Upah 2022

- 17 Mei 2022, 10:40 WIB
Cara login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima subsidi upah, BSU BPJS kapan cair, cara daftar BLT Gaji, BSU 2022 cair berapa kali.
Cara login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima subsidi upah, BSU BPJS kapan cair, cara daftar BLT Gaji, BSU 2022 cair berapa kali. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima subsidi upah, BSU BPJS kapan cair, cara daftar BLT Gaji, BSU 2022 cair berapa kali.

Yuk ketahui jangan sedih tak dapat tanda cair BSU di link BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker menyarankan lakukan hal berikut agar dapat bantuan subsidi upah.

Saat ini banyak pekerja yang sebelumnya dapat BLT Subsidi Gaji 2021, mendapat tanda bahwa BSU Subsidi Upah 2022 dari Kemnaker sudah dicairkan pada link BSU Kemnaker.

Baca Juga: Update Mei: Cek Jadwal BSU 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini, WA BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Upah Tak Cair

TERBARU HARI INI: 3 Tanda Kamu Termasuk 8,8 Juta Penerima BSU Subsidi Upah yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Muncul Belum?

Tentu hal itu membuat banyak pertanyaan, apakah BSU 2022 betul sudah cair? Sebab meski status disebutkan bahwa bantuan subsidi upah sudah cair, tapi BLT Gaji belum masuk rekening.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT dari Kemnaker yang dijalankan bersama BPJS Ketenagakerjaan untuk membantu pekerja di tengah pandemi COVID-19.

Dalam program BSU Subsidi Upah 2022, BPJS Ketenagakerjaan bertugas menentukan kriteria pekerja yang layak mendapatkan BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x