Update Mei: Cek Jadwal BSU 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini, WA BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Upah Tak Cair

- 18 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara cek link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU 2022 apakah ada, berapa dana BSU 2022 dan info BSU hari ini.
Cara cek link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU 2022 apakah ada, berapa dana BSU 2022 dan info BSU hari ini. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU 2022 apakah ada, berapa dana BSU 2022 dan info BSU hari ini.

Simak update Mei soal cek jadwal BSU 2022 kapan cair lewat 4 status di situs Kemnaker berikut, WA nomor BPJS Ketenagakerjaan jika BLT Subsidi Upah tak cair.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan bahwa program BSU Subsidi Upah kembali dilanjutkan di 2022. Bahkan jumlah penerima BLT itu juga telah disebut.

 Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Semestinya BSU 2022 disalurkan pada bulan April 2022 lalu, menyesuaikan dengan momen Lebaran. Tapi karena proses persiapan yang belum selesai, hal itu urung terlaksana.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BSU.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Berikut cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji via situs Kemnaker.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x