3 Tanda Kamu Termasuk 8,8 Juta Penerima BSU Subsidi Upah yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Muncul Belum?

- 17 Mei 2022, 20:11 WIB
Cara login SSO BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU Subsidi Upah 2022, BLT Gaji Kemnaker kapan cair dan cara daftar bantuan pekerja.
Cara login SSO BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU Subsidi Upah 2022, BLT Gaji Kemnaker kapan cair dan cara daftar bantuan pekerja. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login SSO BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU Subsidi Upah 2022, BLT Gaji Kemnaker kapan cair dan cara daftar bantuan pekerja.

Yuk ketahui 3 tanda kamu termasuk 8,8 juta penerima BSU Subsidi Upah 2022 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, ketahui kapan BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, pekerja dapat mengecek 2 link yang pada 2021 disediakan, yakni milik Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

 Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

TERBARU HARI INI: Mudah! Ini Cara Dapat Tanda BSU 2022 Cair Tak di BPJS Ketenagakerjaan, Lakukan Ini Agar Dapat BLT Subsidi Upah

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Pada tahun 2021, pekerja yang dapat bantuan subsidi upah dari Kemnaker mendapat BSU sebesar Rp 1 juta. Sedangkan pada 2020, nominal BLT turun jadi Rp 2,4 juta.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU Subsidi Upah.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x