Jangan Harap BSU 2022 Cair jika Termasuk 7 Golongan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 14 Mei 2022, 17:30 WIB
Jangan harap BSU 2022 cair jika termasuk 7 golongan ini, cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Jangan harap BSU 2022 cair jika termasuk 7 golongan ini, cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Reuters/Willy Kurniawan

BERITA DIY - Jangan harap BSU 2022 Rp 1 juta cair jika termasuk tujuh golongan di bawah ini. Simak cara cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Pemerintah kembali mengucurkan dana besar-besaran untuk memberikan kesejahteraan bagi karyawan dan meningkatkan ketahanan ekonomi mereka melalui program BSU 2022.

BSU 2022 adalah program bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dalam bentuk uang tunai.

Baca Juga: INFO TERBARU BSU 2022: BLT Subsidi Gaji Tidak Cair ke 3 Jenis Karyawan Ini, Cek Kapan Cair di BPJAMSOSTEK

Nominal uang tunai yang diterima oleh penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji ini adalah Rp 1 juta per orang karena anggaran yang sudah dialokasikan mencapai Rp8,8 triliun dan akan didistribusikan untuk 8,8 juta orang.

Oleh karena itu, Kemnaker harus memilih karyawan yang memenuhi kriteria agar bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan kuota 8,8 juta penerima terpenuhi.

Sehingga ada karyawan yang dijamin tidak akan dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta pada tahun 2022 ini lantaran tidak memenuhi syarat.

Baca Juga: SELAMAT! BSU 8,8 Juta Penerima Cair Lagi, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Jangan di BPJS Ketenagakerjaan

Berikut tujuh golongan yang sebaiknya jangn berharap dapat BSU 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x