Selamat! BLT Rp 5,1 Juta Cair ke Pemilik KK Ini Mei 2022 Tanpa Daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

- 11 Mei 2022, 16:15 WIB
Selamat BLT Rp 5,1 juta cair ke pemilik KK ini Mei 2022 tanpa daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek dan login Kartu Prakerja gelombang 28.
Selamat BLT Rp 5,1 juta cair ke pemilik KK ini Mei 2022 tanpa daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek dan login Kartu Prakerja gelombang 28. /Tangkap Layar: Instagram.com/@dinsosdkijakarta

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 5,1 juta cair ke pemilik KK ini pada Mei 2022 tanpa daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Cek link di bawah ini.

Sebagai informasi, sebanyak  8,8 juta orang di Indonesia akan menerima uang tunai Rp 1 juta dari program BSU hasil kerjasama pemerintah dengan BPJS Ketenagakerjaan.

 

Sayangnya, BSU 2022 ini belum kunjung cair hingga bulan Mei 2022 ini. Sebagai gantinya, masyarakat bisa mendaftar program lain dari pemerintah yang jumlahnya lebih besar.

Baca Juga: CEK REKENING! BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cuma Ditransfer ke Karyawan Ini, Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Program tersebut adalah Kartu Prakerja gelombang 28 yang saat ini sudah dibuka. Jika lolos seleksi, setiap penerima akan mendapatkan uang tunai Rp 2,55 juta.

Satu kepala keluarga atau KK hanya dibatasi maksimal dua penerima. Sehingga jika ditotal akan menerima Rp 5,1 juta jika semua dua pendaftar dalam satu KK lolos seleksi.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28 ini juga lebih mudah dibandingkan program BSU 2022.

Baca Juga: Hore! BSU Rp 1 Juta Mau Cair, Ini Bocoran dan Cara Cek BLT Subsidi Gaji via Telepon BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x