Kabar Terbaru BSU 2022 Kapan Cair dan Calon Penerima BLT Subsidi Gaji dari BPJamsostek Bisa Dicek di Sini

- 10 Mei 2022, 11:30 WIB
Kabar terbaru BSU 2022 kapan cair dari Kemnaker dan daftar nama calon penerima BLT Subsidi Gaji dari BPJamsostek bisa dicek di link resmi.
Kabar terbaru BSU 2022 kapan cair dari Kemnaker dan daftar nama calon penerima BLT Subsidi Gaji dari BPJamsostek bisa dicek di link resmi. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Kabar terbaru BSU 2022 kapan cair dan daftar nama calon penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dari BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek bisa dicek melalui kanal di bawah ini.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berencana untuk memberikan bantuan subsidi upah atau BSU 2022 kepada 8,8 juta karyawan dengan nominal Rp 1 juta per orang.

Sayangnya hingga hari ini, BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta belum disalurkan. Hal ini membuat banyak pekerja bertanya-tanya soal kabar terbaru BSU 2022 kapan cair.

Baca Juga: Cek Info Terbaru BSU Kemnaker Kapan Cair di Sini, Cek KTP di BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menerangkan bahwa pihaknya akan kembali menggunakan data milik BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek untuk mendata calon penerima BSU 2022 yang sesuai kriteria.

Pada tahun lalu, daftar nama calon penerima BLT Subsidi Gaji dari BPJamsostek bisa dicek melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, laman tersebut masih dalam peningkatan kapasitas dan sedang dipersiapkan untuk proses penyaluran informasi terkait penyaluran BSU 2022.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Update BSU 2022, Jadwal Kapan Cair dan Cek BLT Subsidi Gaji Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai informasi, BPJamsostek merupakan lembaga penyelenggaran program jaminan sosial untuk melindungi tenaga kerja di Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x