Info BSU Kemnaker 2022: Bocoran Karyawan yang Dapat Uang BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cek BPJS Ketenagakerjaan

- 12 Mei 2022, 11:49 WIB
Info BSU Kemnaker 2022, bocoran karyawan yang dapat uang BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, dan cara cek penerima bantuan di BPJS Ketenagakerjaan.
Info BSU Kemnaker 2022, bocoran karyawan yang dapat uang BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, dan cara cek penerima bantuan di BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/ Novrian Arbi

BERITA DIY - Informasi terbaru seputar BSU Kemnaker 2022 tersedia di sini. Simak bocoran karyawn yang akan dapat uang BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dan cara cek penerima bantuan di BPJS Ketenagakerjaan.

Kabar gembira bagi seluruh pekerja di Indonesia. Pemerintah sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 8,8 triliun untuk diguyurkan kepada 8,8 juta orang melalui program bantuan subsidi upah dari Kementerian Ketenagakerjaan atau BSU Kemnaker 2022.

BSU Kemnaker 2022 merupakan program pemberian subsidi untuk karyawan atu buruh di Indonesia sebagaimana yang sudah dijalankan sejak dua tahun yang lalu dengan bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 5,1 Juta Cair ke Pemilik KK Ini Mei 2022 Tanpa Daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

Dari anggaran yang sudah ditetapkan tersebut dapat disimpulkan bahwa masing-masing karyawan akan menerima uang tunai dari bantuan yang disebut BLT Subsidi Gaji ini sebesar Rp 1 juta per orang.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah sudah memberikan banyak bocoran terkait karyawan yang bisa dapt uang BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, di antaranya sebagai berikut:

1. Besaran uang yang akan diterima karyawan

Dilansir dari ANTARA, BSU Kemnaker 2022 ini cair dalam bentuk uang tuni Rp 500 ribu per bulan selama dua bulan.

Namun BLT Subsidi Gaji ini cair sekaligus sehingga karyawan akan dapat uang tuni Rp 1 juta sekali cair.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x