INFO TERBARU BSU 2022: BLT Subsidi Gaji Tidak Cair ke 3 Jenis Karyawan Ini, Cek Kapan Cair di BPJAMSOSTEK

- 14 Mei 2022, 11:04 WIB
INFO TERBARU BSU 2022: BLT Subsidi Gaji tidak cair ke 3 jenis karyawan ini, cek kapan cir di BPJAMSOSTEK atau BPPJS Ketenagakerjaan Kemnaker.
INFO TERBARU BSU 2022: BLT Subsidi Gaji tidak cair ke 3 jenis karyawan ini, cek kapan cir di BPJAMSOSTEK atau BPPJS Ketenagakerjaan Kemnaker. /Tangkap layar: instagram.com/@idafauziyahnu

BERITA DIY - INFO TERBARU BSU 2022 tersedia di sini. Pemerintah tidak akan memberikan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kepada tiga jenis karyawan berikut ini. Cek jadwal kapan cair di BPJAMSOSTEK atau BPJS Ketenagakerjaan.

Meskipun BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dari Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker belum juga turun hingga Lebaran tahun ini, namun dukungan terhadap pelaksanaan program ini terus bermunculan dari berbagai pihak.

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ombudsman, hingga Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mengapresiasi program ini dan berharap agar prosesnya dilakukan dengan transparan.

Baca Juga: SELAMAT! BSU 8,8 Juta Penerima Cair Lagi, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Jangan di BPJS Ketenagakerjaan

Terbaru, Kantor Staf Presiden atau KSP menyebutkan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu karyawan dan meningkatkan ketahanan perekonomian.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Fadjar Dwi Wishnuwardhani dalam siaran pers pada hari ini mengatakan bahwa BSU 2022 akan cair untuk 8,8 juta karyawan dengan kriteria sebagai berikut:

1. Menerima upah tidak lebih dari Rp3,5 juta per bulan

2. Peserta aktif program BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 5,1 Juta Cair ke Pemilik KK Ini Mei 2022 Tanpa Daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x